-->

Ads1

Membasmi Hama Pada Tanaman Memakai Insektisida Regent 50 Sc

Membasmi Hama Pada Tanaman Memakai Insektisida Regent 50 Sc

Pak Tani Harry Bus - Hama merupakan salah satu faktor pemicu gagalnya sebuah budidaya, baik budidaya tanaman keras maupun budidaya tanaman buah. Tak jarang petani yang mengeluhkan hasil panen mereka gagal alasannya ialah diserang hama dan penyakit. Dalam tanaman buah misalnya, hama ialah momok bagi petani yang harus di waspadai dan jika perlu di cegah supaya tidak hingga menyerang tanaman. Banyak cara membasmi hama pada tanaman buah, salah satunya memakai insektisida. Nah jenis insektisida untuk membasmi hama pada tanaman juga banyak, salah satu jenis inseksida kontak untuk membasmi hama pada tanaman buah ialah Regent 50 SC.

Insektisida Regent 50 SC ini merupakan insektisida sistemik yang manis untuk membasmi hama, sistem kerjanya  secara kontak dan lambung serta sudah dilengkapi dengan Zat Pengatur Tumbuh (ZPT). Banyak sekali manfaat dari insektisida regent 50 SC ini. Berikut ini merupakan spesifikasi dari insektisida regent 50 SC.

 Hama merupakan salah satu faktor pemicu gagalnya sebuah <b><a href=budidaya Membasmi Hama Pada Tanaman Menggunakan Insektisida Regent 50 SC" border="0" data-original-height="780" data-original-width="1040" height="300" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicqXPBEaZaumCFj34eefPNC6TbgoZdfFQ7V9h-s92En2Z_PI2wsjDGYF04HWdXCkNqhW4qQLqGMXHeZ7UG2oZrzapPhlxegnpSlN5siz7a82Le4keQh9v9DvqWyDHfso6GQa7Ai3ZqbPY/s400/insektisida-regent-50-sc.jpg" title="Membasmi Hama Pada Tanaman Menggunakan Insektisida Regent 50 SC" width="400" />


Spesifikasi :

  • Merk : Regent 50 SC
  • Bahan aktif : Fipronil 50 g/l
  • Formulasi : SC
  • Warna produk : Putih
  • Sistem Kerja : Secara Kontak dan Lambung
  • Jenis/type : Insektisida
  • Produsen         : BASF The Chemical Company

Anda dapat membeli insektisida ini di toko pertanian terdekat, biasanya banyak dijual banyak sekali macam insektisida, dan silahkan anda beli dan terapkan atau aplikasikan pada tanaman anda. Adapun cara penggunaan inseksida regent 50 SC ini cukup gampang dan simpel. Silahkan semprotkan cairan insektisida ini yang sudah dicampur dengan air higienis pada tanaman yang terjangkit hama. Membasmi hama tanaman memakai insektisida regent 50 SC manis sekali dan efeknya pribadi dapat dirasakan. 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser