-->

Ads1

Cara Yang Benar Dalam Menunjukkan Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai

Cara Yang Benar Dalam Menunjukkan Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai

Pak Tani Harry Bus - Dalam budidaya tanaman cabai, proteksi tiang ajir berfungsi sebagai tiang penopang dan penyangga tanaman cabai semoga tidak roboh. Apalagi kalau animo penghujan tiba, maka tanaman akan rentan roboh dan patah-patah. Kaprikornus dengan menawarkan tiang ajir akan membantu tanaman tetap tegak dan tidak roboh. Namun manfaat tiang ajir pada tanaman cabai ini tidak sebatas itu saja, ada manfaat lain yang sanggup diperoleh kalau menawarkan tiang ajir pada tanaman cabai. Untuk mengetahui apa saja manfaat proteksi tiang ajir pada tanaman cabai, admin sudah menulisnya dalam sebuah artikel yang sudah di posting sebelumnya.
Silahkan baca disini : Manfaat Pemberian Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai

Cara menawarkan tiang ajir pada tanaman cabai ini juga harus benar dan tepat, artinya apa? Kita dilarang sembarang pasang dan tanjap saja, harus diperhatikan beberapa hal yang nanti akan adin jelaskan dibawah. Kenapa kok hanya menawarkan tiang ajir atau memasang tiang ajir saja harus benar dilarang sembarangan? Bukannya itu pekerjaan yang gampang dan tinggal tancap saja jadi. Ya memang gampang dan pribadi jadi, tapi kalau menancapkannya tidak sempurna akan percuma, atau jenis tiang yang dipakai kurang anggun dan gampang patah. Kaprikornus apabila kita ingin semoga tiang ajir yang kita pasang bermanfaat dan mempunyai kegunaan harus memenuhi beberapa hal berikut ini. Berikut ini merupakan Cara Yang Benar Dalam Memberikan Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai.

Cara Yang Benar Dalam Memberikan Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai


  1. Usahakan dalam menentukan jenis tiang ajir anda pilih tiang yang kuat, sanggup kayu maupun bambu. Untuk tiang ajir ini anda juga sanggup membeli kalau ada uang dan kalau tidak ada uang mending cari yang gratis saja yaitu dari bambu bau tanah yang dibelah-belah atau dari kayu yang sanggup dicari dihutan.
  2. Ketika sudah ada tiang airnya, makacara menancapkannya ialah sempurna disamping tiang pokok cabai, kenapa harus bersahabat suapaya gampang kita mengikatnya.
  3. Setelah tiang ajir ditancapkan, ikat tiang ajir dengan pokok atau batang cabe dengan tali, untuk talinya biasa kami gunakan tali rafia.
  4. Untuk posisi tegak tiang ajir ini kalau aku menacapkannya agak miring semoga berpengaruh dan tidak roboh, nanti anda sanggup lihat pada gambar yang sudah admin sertakan dibawah ini.

tanaman-cabai.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: auto; margin-right: auto;"> proteksi tiang ajir berfungsi sebagai tiang penopang dan penyangga <b><a href=tanaman cabai semoga ti Cara Yang Benar Dalam Memberikan Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai" border="0" data-original-height="1200" data-original-width="1600" height="480" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8bhA2aToYhTo2GLbS7g3bHBTKdMC_6FftWqEqVTM9fOhA2BTs8xFYljtGKzEPBhIqzfkRP9MHF8QoodCYWGfP1wdj1TbwMZX0QmyrcQZjrjYtoQpWrZFRA3BpisfmOAqbWY43YK0h1-I/s640/cara-memasang-tiang-ajir-untuk-tanaman-cabai.jpg" title="Cara Yang Benar Dalam Memberikan Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai" width="640" />
Contoh gambar tanaman cabai yang diberi tiang ajir ( Foto by admin Pak Tani Harry Bus )
tanaman-cabai.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"> proteksi tiang ajir berfungsi sebagai tiang penopang dan penyangga <b><a href=tanaman cabai semoga ti Cara Yang Benar Dalam Memberikan Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai" border="0" data-original-height="1200" data-original-width="1600" height="480" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIIh7xIVmCjqbqShgTUpcmpxdhuLW90A42r9z238QyRpxRS0mxuupqr4Xtb3t3XdfiWG8Da1qEWEuX6_S0i90T4g8IfdR3YR3LzY5C76inEoX7dUjRhyb2g-SpWq1FG_caO4DFlriKH-c/s640/cara-memberi-tiang-ajir-tanaman-cabai.jpg" title="Cara Yang Benar Dalam Memberikan Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai" width="640" />

 proteksi tiang ajir berfungsi sebagai tiang penopang dan penyangga <b><a href=tanaman cabai semoga ti Cara Yang Benar Dalam Memberikan Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai" border="0" data-original-height="1200" data-original-width="1600" height="480" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihc0ZmvNfZyF_uouXUmtp3hXEo3ycX0sy_7Yj0oXDwvt5auljTnozSqcsqXpcYnbUudl1EyWCmp8QlCj4DGZuukHt2X_Yf6JfepLarjLvRF-tYBFUgwhTKxPyW1eJK2VtuZ48-7L8Nc34/s640/tiang-ajir.jpg" title="Cara Yang Benar Dalam Memberikan Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai" width="640" />


Itulah beberapa Cara Dalam Memberikan Tiang Ajir Pada Tanaman Cabai Yang Baik dan Benar, semoga gosip singkat ini sanggup bermanfaat dan sanggup menambah ilmu serta wawasan bagi anda semua.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser