-->

Ads1

Merawat Anak Kelinci Yang Ditinggal Induknya Mati

Merawat Anak Kelinci Yang Ditinggal Induknya Mati

Merawat Anak Kelinci Yang Ditinggal Induknya Mati

Artikel kali ini akan menyebarkan tips bagaimana cara merawat anak kelinci yang ditingal mati induknya.


Merawat anak atau bayi Kelinci
Banyak faktor yang menyebabkan induk kelinci mati pasca melahirkan anaknya, dari banyak faktor tersebut diantaranya, Induk kelinci yang terlalu muda sehingga tidak besar lengan berkuasa untuk melahirkan, sakit atau bahkan induk kelinci stress.

Anak kelinci yang gres dilahirkan butuh banyak nutrisi, salahsatu nutrisi yang didapat anak kelinci yakni dari air susu induknya, lantas bagaimana kalau anak kelinci ditinggal mati induknya,

Jika indukan kelinci mati, kita sebaiknya mencari pengganti air susu induknya, yakni dengan cara memperlihatkan susu anak kucing yang tersedia di petshop, namun selain itu sanggup diberikan susu untuk anak umur 0-6 bulan.

Namun untuk proteksi memakai susu bayi ada yang perlu diperhatikan yakni berikan susu dengan tidak mengandung laktosa atau kita sering menyebutnya dengan nama free Lactosa. Hal ini dikarenakan sistem pencernaan pada anakan kelinci tidak sanggup memproduksi enzim laktase. Kaprikornus saat dipaksakan untuk mengkonsumsi anak kelinci akan mengalami kembung dan mencret, bahkan berujung pada kematian, istilah ini sering dinamakan juga dengan istilah laktosa intoleran.

Selain kedua susu diatas, anda juga sanggup memperlihatkan susu kambing etawa, selain cantik susu ini juga disebut sebut cocok untuk anakan kelinci.

Cara proteksi susu dengan menyiapkan suntikan, karet pentil kecil (yang muat untuk verbal anak kelinci). Pemberian dilakukan minimal 2 kali sehari hal ini mengacu proteksi susu secara alamiah oleh induk kelinci.

Lakukan sampai anakan kelinci sanggup makan sendiri. Demikian artikel ihwal cara merawat anak kelinci yang ditinggal mati induknya, selamat mencoba.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser