-->

Ads1

Cara Merawat Flora Kedelai Yang Baik Dan Benar

Cara Merawat Flora Kedelai Yang Baik Dan Benar

Pak Tani Harry Bus - Dalam aktivitas budidaya kedelai, hal yang sangat penting untuk dilakukan salah satunya ialah perawatan. Perawatan tanaman kedelai ini sanggup mencakup penyiraman, pemupukan, pengendalian hama dan penyakit, serta bagaimana perjuangan yang kita lakukan supaya tanaman kedelai sanggup tumbuh maksimal.
Cara merawat tanaman kedelai yang baik dan benar ialah dengan memenuhi semua point yang ada dalam artikel ini. Karena disini admin akan membagikan sedikit tips merawat tanaman kedelai yang baik dan benar. Untuk itu silahkan baca artikel ini hingga habis supaya anda sanggup memahami dan menerapkannya.

tanaman-kedelai-yang-baik">Cara Merawat Tanaman Kedelai Yang Baik dan Benar 

1. Penyiraman

Cara merawat tanaman kedelai yang pertama ialah menyiram. Kita semua tahu bahwa menyiram tanaman ialah aktivitas rutin para petani.  Menyiram tanaman kedelai harus dengan air yang higienis dan tidak tercemar. Tehnik penyiraman tanaman kedelai sanggup diadaptasi menurut umur tanaman.

2. Pemupukan

Cara merawat tanaman kedelai yang kedua yaitu pemupukan. Pupuk ialah nutrisi bagi tanaman yang berfungsi untuk menunjukkan sumber masakan bagi tanaman. Manfaat pupuk tidak hanya sebagai materi masakan saja, tapi juga sebagai penambah unsur hara tanah sehingga tanah menjadi subur.

3. Pengendalian hama penyakit

Selain penyiraman dan pemupukan ada cara lain dalam merawat tanaman kedelai yaitu pengendalian hama dan penyakit.  Karena hama dan penyakit merupakan musuh utama para petani.
Itulah beberapa cara merawat tanaman kedelai yang baik dan benar, biar bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser