-->

Ads1

Tips Menentukan Kurma Yang Baik

Tips Menentukan Kurma Yang Baik

Tips Menentukan Kurma Yang Baik

Kurma biasanya gampang kita temui dibulan Ramadhan, buah yang dikenal sebagai ciri khas timur tengah ini berbagai artikel yang menerangkan perihal manfaat yang diperoleh kalau kita mengkonsumsi kurma

Kurma
Artikel kali ini, blog Pak Tani Harry Bus akan membagikan tips perihal menentukan kurma, dari tekstur sampai rasa dari kurma itu sendiri, berikut yakni tips cara menentukan kurma,

1. Perhatikan Kemasan

Pastikan pilihlah kurma dengan kemasan yang baik. Jika tidak dalam kemasan atau dalam rak kaca, pastikan kurma terhindar bubuk dan asap akan memengaruhi rasa serta menurunkan kualitas dari kebersihan kurma.

2. Perhatikan Kulit Kurma

perhatikan kulit kurma nya, lihat bab kulit arinya atau kulit pada kurmanya. Pilihlah buah kurma dengan kulit ari yang masih utuh dan belum terkelupas yang mengambarkan kurma masih dalam keadaan baik.

3. Ukuran Kurma

Menurut salahsatu artikel yang dibaca, pilihlah Buah kurma yang mempunyai bentuk yang besar, alasannya buah kurma yang mempunyai ukuran kecil, kurma tersebut sudah terlalu usang sampai mengering.

4. Karakter Kurma

Pilihlah kurma yang tidak lengket. Karena dengan kurma yang tidak lengket berati kurma tersebut tidak ditambahkan pemanis gula. Kurma yang baik dan anggun tidak memerlukan pemanis gula atau benda apapun sehingga mempunyai rasa yang manis.

5. Perhatikan Warna

Pilih kurma dengan warna cokelat, merah, dan kekuningan. Jika terlalu merah sehingga terlihat hitam itu berarti buahnya kurang baik dan sudah lama.

6. Perhatikan Batang Buah Kurma

Pilih kurma dengan batang yang masih utuh atau masih ada, hal Ini dipercaya sanggup mempertahankan rasa anggun buah kurma itu sendiri

Demikian tips menentukan kurma yang manis, supaya sanggup bermanfaat dan sanggup membantu kau dalam menentukan kurma. Selamat mencoba.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser