-->

Ads1

Inilah Efek Jelek Kalau Sering Makan Mie Instan

Inilah Efek Jelek Kalau Sering Makan Mie Instan

Inilah Efek Jelek Kalau Sering Makan Mie Instan

Dampak jelek konsumsi Makan Mie Instan terlalu sering - Mie Instan umumnya merupakan sahabat kedua bagi anak kost, dengan harga yang terjangkau, mie instan juga cukup untuk mengganjal rasa lapar diperut ditambah rasa pada mie instan kini mempunyai varian yang mermacam-macam sehingga tidak bosan untuk mengkonsumsinya.




Inovasi rasa yang terdapat pada Mie instan ibarat Rasa Kari, Sambal dan Sate cukup untuk kita merasa tidak bosan untuk mengkonsumsinya, namun dibalik rasanya yang cukup nikmat tersebut, ternyata kandungan mie instan cukup jelek kalau dikonsumsi setiap hari.

Dikutip health.liputan6.com, Menurut dr Resthie Rachmanta Putri M.Epid dari situs Klik Dokter mengingatkan pengaruh dan resiko mengonsumsi mie instan yang terlalu sering. Selain berisiko obesitas, juga sanggup meningkatkan risiko hipertensi.

Dia menyampaikan bahwa bumbu pada mie instan tinggi kandungan natrium. Natrium, yaitu zat yang menimbulkan tekanan darah meningkat. "Jadi, kalau Anda mengonsumsi mi instan terlalu sering, risiko hipertensi juga semakin tinggi," Jelas dr Resthie Rachmanta dikutip pada Kamis, 13 Juli 2017.

Menurut situs Helosehat.com Dampak jelek lainnya kalau kita terlalu sering mengkonsumsi mie instan diantaranya sanggup Menurunkan metabolisme, Menghambat perembesan nutrisi,  Meningkatkan kadar kolesterol, Penyakit jantung, Diabetes, Kerusakan hati dan gangguan lainnya pada kesehatan.

Nah, masih tertarik makan mie instan terlalu sering? kalau anda pencinta mie instan dan sangat ketergantungan sebaiknya sanggup dikurangi dengan mengkonsumsinya hanya 1 bungkus perminggu. Demikian artikel perihal Inilah pengaruh jelek kalau sering Makan Mie Instan, semoga artikel ini sanggup menambah pengetahuan supaya kita sanggup hidup lebih sehat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser