-->

Ads1

5 Buah Dengan Kandungan Vitamin C Terbaik

5 Buah Dengan Kandungan Vitamin C Terbaik

5 Buah Dengan Kandungan Vitamin C Terbaik

Vitamin C sangat dibutuhkan bagi badan kita terutama untuk menjaga stamina badan kita biar tidk gampang sakit sekaligus memperkuat sistem kekebalan badan kita alasannya yaitu mengandung banyak antioksidan. Vit C juga berfungsi sebagai pecegahaan terhadap penuaan dini dan menciptakan kulit kita terlihat lebih segar.


 Vitamin C sangat dibutuhkan bagi badan kita terutama untuk menjaga stamina badan kita aga 5 buah dengan kandungan Vitamin C terbaik
5 Buah dengan kandungan Vitamin C terbaik
Banyak cara untuk kita mengkonsumsi Vitamin C, baik melalui masakan dan minuman maupun dengan sengaja meminum Vitamin C yang tersedia dalam kemasan praktis. namun untuk lebih meyakinkan kenapa kita tidak mengkonsumsi buah saja, alasannya yaitu kandungan vitamin dari buah disebut-sebut sangat tinggi dan sanggup memenuhi kebutuhan Vit C kita sehari-hari, berikut daftar buah yang mengandung Vitamin C nya cukup tinggi.

1. Jambu biji (Psidium guajava)

Kita kadang sering salah menafsirkan bahwa mengandung Vit C yang banyak itu yaitu buah yang memiliki rasa yang asam, namun ternyata buah yang memiliki kandungan Vitamin C yang melimpah itu terdapat pada buah jambu biji, dengan dosis 100 gram buah jambu biji ini mengandung Vitamin C sebanyak 228 mg.

2. Kiwi (Actinidia deliciosa)

Selanjutnya buah yang banyak mengandung Vitamin C yaitu buah Kiwi, buah yang memiliki nama latin Actinidia deliciosa ini memiliki kandungan Vitamin C yang sangat melimpah, walau ukuran buah ini cenderung kecil namun sangat bermanfaat bagi badan kita. mengkonsum kiwi setiap hari sanggup memenuhi kebutuhan Vitamin C pada badan kita, kandungan Vitamin C yang terdapat didalam buah kiwi per 100 gram yaitu 70-161 mg.

3. Strawberi (Fragaria)

Buah yang memiliki rasa yang asam bagus ini sangat disukai dikalangan umur, baik bawah umur maupuk orang arif balig cukup akal sekalipun. Ternyata buah yang memiliki warna merah ini memiliki kandungan Vitamin C yang cukup tinggi, diketahui dalam dosis 100 gram buah starwberi ini mengandung Vitamin C sebanyak 58,8 mg.

4. Jeruk (Citrus)

Siapa yang tidak mengenal buah jeruk, saya rasa hampir semua orang sudah mengetahuinya, buah yang memiliki nama latin Citrus ini merupakan buah yang sering di identik dengan buah Vitamin C, dan ternyata kandungan yang terdapat didalam buah jeruk ini cukup melimpah, berdasarkan sebuah artikel dalam kandungan 100 gram buah jeruk mengandung Vitamin C sebanyak 48 mg.

5. Nanas (Ananas comosus)

Nanas atau dalam bahasa ilmiahnya disebut dengan Ananas comosus ini memiliki rasa yang cukup asam, seringkali buah nanas ini dijadikan materi baku untuk rujak, jus dan lain-lain alasannya yaitu rasanya yang cukup menyegarkan apalagi kalau dalam posisi dingin. kandungan yang terdapat didalam buah nanas yaitu 47 gram disetiap dosis 100 gramnya, jumlah ini hampir sama dengan jumlah dosis Vitamin C yang terdapat didalam buah jeruk.

Demikian 5 buah yang memiliki dosis Vitamin C yang melimpah, semoga artikel ini sanggup menambah pengetahuan anda perihal buah-buahan terutama kandungan yang terdapat didalamnya, simpulan kata terima kasih sudah berkunjung ke blog sampulpertanian. Salam pertanian.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser