-->

Ads1

Video Sosialisasi Kartu Tani

Video Sosialisasi Kartu Tani

Video Sosialisasi Kartu Tani

Masih perihal kartu tani, kali ini blog sPak Tani Harry Bus akan membagi video perihal sosialisasi kartu tani dalam versi animasi biar penjelasannya gampang dipahami dan di kemas dalam bahasa ringan. video ini dilatari musik ciri khas sunda sehingga lezat didengar dan narasinya pun gampang untuk dipahami.


 kali ini blog sPak Tani Harry Bus akan membagi video perihal sosialisasi kartu tani dalam v Video Sosialisasi Kartu Tani
Kartu tani
Didalam video tersebut banyak mengambarkan perihal apa itu kartu tani, bagaimana cara menggunakannya, bagaimana cara transaksi dan apa keunggulan kartu tani bagi para petani. untuk mempersingkat mari kita pribadi saja lihat video sosialisasi kartu tani untuk Jawa Barat dalam versi animasi dibawah ini.



Video ini dirilis oleh beberapa forum pemerintah dan kembali di upload untuk disosialisasikan kembali oleh blog sampulpertanian tanpa bermaksud hal lainnya. selamat menonton dan jangan lupa subscribe chanel blog Pak Tani Harry Bus. final kata salam pertanian. Terima kasih.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser