-->

Ads1

Tips Resep Cara Menciptakan Ramuan Kumis Kucing Untuk Hipertensi

Tips Resep Cara Menciptakan Ramuan Kumis Kucing Untuk Hipertensi

Tips Resep Cara Menciptakan Ramuan Kumis Kucing Untuk Hipertensi

Hipertensi atau darah tinggi merupakan gangguan tekanan darah pada level yang tinggi di banding tekanan pada dikala normal, hal ini dapat menimbulkan pusing dan jikalau dibiarkan tanpa penanganan akan menimbulkan lebih fatal. tanda-tanda lainnya yang diakibatkan hipertensi yaitu kelelahan, sesak nafas, pandangan bura dan mual bahkan muntah.

 Hipertensi atau darah tinggi merupakan gangguan tekanan darah pada level yang tinggi di b Tips resep cara menciptakan ramuan KUMIS KUCING untuk Hipertensi
Kumis kucing (Orthosiphon aristatus)
Penyebab dari terjadinya tekanan darah tinggi atau hipertensi majemuk menyerupai obesitas atau kegemukan, gaya hidup yang tidak sehat, stress atau bahkan terjadi sesuatu pada ginjal. namun penyebab tinggi terjadinya hipertensi diakibatkan oleh faktor keturunan.

Hal yang harus dihindari bagi pengidap hipertensi atau darah tinggi adalah, hindari stress, kurangi masakan dengan kadar garam yang tinggi, hindari alkohol dan rokok serta jangan terlalu cape dan tidur jangan terlalu larut malam. hal yang harus banyak dilakukan, makan lah masakan yang sehat dan rajin lah berolah raga, bila perlu minum obat herbal secara rutin, salah satu obat herbal untuk pengidap hipertensi yaitu dengan ramuan dari flora kumis kucing, adapun caranya cukup sederhana. berikut cara nya,

Bahan-bahan yang harus disediakan

1. 100 gram daun kumis kucing
2. Air 1 liter

Cara membuatnya

1. Siapkan daun kumis kucing kemudian basuh hingga bersih
2. Rebus air hingga mendidih
3. Masukan daun kumis kucing tadi kedalam rebusan air yang sudah mendidih
4. Aduk-aduk hingga air tersisa setengahnya
5. Tunggu hingga dingin, kemudian ramuan siap untuk diminum
6. Minum ramuan secara teratur setiap pagi dan malam hari, masing-masing 1 gelas

Bisa juga dengan menciptakan ramuan daun kumis kucing dengan dikeringkan kemudian diseduh menyerupai teh dan disajikan setiap pagi dan malam hari.

Demikian tips cara sederhana menciptakan ramuan daun kumis kucing untuk pengobatan hipertensi atau darah tinggi, semoga bermanfaat dan selamt mencoba.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser