-->

Ads1

Pengertian Pupuk Kocor

Pengertian Pupuk Kocor

Pak Tani Harry Bus - Pupuk kocor ialah pupuk yang penggunaanya dilakukan dengan cara menyiram, mengucurkan atau mengkocor dengan baskom atau sejenisnya yang bertujuan untuk memupuk tanaman. Pupuk kocor ini ialah pupuk cair yang sangat anggun untuk meningkatkan kualitas tanaman yang sudah kita budidayakan. Kata kocor ini sendiri merupakan istilah yang biasa kami sebut untuk mendefenisikan kata siram. Adapun cara pembuatan pupuk kocor ini sangat gampang dan simpel. Kaprikornus anda sanggup menciptakan pupuk kocor ini sendiri dengan mudah.

pupuk-kocor.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: auto; margin-right: auto;"> Pupuk kocor ialah <b><a href=pupuk yang penggunaanya dilakukan dengan cara menyiram Pengertian Pupuk Kocor" border="0" height="306" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-Uvvf6fhyphenhyphen6MkgXt94dTrT7XTtJus1YbS29d91kPEu23C6klEZ7LSj9yiEFcAKiA7YJ_S6jv-x__e_TPpheQDwqr05pd2fD9ObNGmXaHj8Cni4xLGl764QkAI1dK2KkAjlu40BNEIv9Xs/s400/defenisi-pupuk-kocor.jpg" title="Pengertian Pupuk Kocor" width="400" />
Beberapa pola penggunaan pupuk kocor


Tidak menyerupai pupuk tajuk, penggunaan pupuk dengan cara mengkocor akan lebih memudahkan kita dalam proses pemupukan tanaman. Karena kita hanya cukup menyiramkan cairan atau larutan pupuk pada dasar tanaman dan pupuk ini akan pribadi terserap oleh akar tanaman. Penggunaan pupuk kocor ini sangat cocok untuk demam isu kemarau, alasannya ialah pupuk akan pribadi meresap dalam tanah. Jika anda gunakan cara tajuk, maka pupuk akan usang untuk meresap dalam akar.

Baca juga : pupuk-kocor-dengan-mudah" target="_blank">Cara Membuat Pupuk Kocor

Kaprikornus pada pada dasarnya pengertian atau defenisi dari pupuk kocor ialah pupuk cair yang cara penggunaannya dengan mengkocor, menyiram atau melarutkan pada akar tanaman. Mudah-mudahan artikel singkat ini sanggup menambah wawasan anda semua. Semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser