-->

Ads1

Meskipun Daunnya Sedikit Namun Buah Pepaya Ini Besar-Besar

Meskipun Daunnya Sedikit Namun Buah Pepaya Ini Besar-Besar

Meskipun Daunnya Sedikit Namun Buah Pepaya Ini Besar-Besar

Pak Tani Harry Bus - Menanam pepaya dipekarangan yaitu acara yang menyenangkan bagi saya. Karena memang pada dasarnya aku menyukai buah pepaya ini. Buah pepaya ini mempunyai kandungan vitamin C yang cantik untuk badan dan sanggup melancarkan sistem pencernaan. Jika anda mengalami susah BAB ( Buang Air Besar ) maka cobalah makan buah pepaya ini, maka insyaAllah BAB anda segera lancar kembali.

Menanam pepaya ini sangatlah gampang sekali, cukup anda taburkan bijinya dipekarangan yang subur, maka dengan sendirinya pohon pepaya akan tumbuh. Ada sesuatu yang menciptakan aku takjub dan terheran-heran dengan pohon pepaya yang ada dipekarangan aku ini. Coba anda perhatikan baik-baik bentuk pohon dan daunnya, lihat pula bagaimana bentuk buahnya. Silahkan anda lihat fotonya dibawah ini.
Menanam pepaya dipekarangan yaitu acara yang menyenangkan bagi aku Meskipun Daunnya Sedikit Namun Buah Pepaya Ini Besar-Besar
Gambar eksklusif oleh : Wahyu Hendro Wibowo
Menanam pepaya dipekarangan yaitu acara yang menyenangkan bagi aku Meskipun Daunnya Sedikit Namun Buah Pepaya Ini Besar-Besar
Gambar eksklusif oleh : Wahyu Hendro Wibowo

Setelah anda perhatikan baik-baik, maka mungkin anda akan bertanya-tanya kenapa kok itu buahnya besar-besar ya..padahal daunnya sedikit dan kecil-kecil. Sayapun sebelumnya juga heran ini pepaya kok besar sekali buahnya padahal daunnya kayak gak sehat gitu. Sampai-sampai harus aku beri penyangga biar pohonnya tidak tumbang alasannya yaitu keberatan buah. Alasannya yaitu alasannya yaitu pohon pepaya ini aku tanamkan dibelakang sangkar kambing. Kaprikornus kemungkinan buah yang besar tersebut alasannya yaitu kandungan dan tekstur tanahnya subur alasannya yaitu bersahabat sangkar kambing. Untuk daun yang sedikit dan kecil memang hingga kini aku juga belum tahu niscaya asalannya. Yang terang buahnya sangat besar dan rasanya manis sekali.

Kaprikornus pada dasarnya Meskipun Daunnya Sedikit Namun Buah Pepaya Ini Besar-Besar dikarenakan pohon pepaya ini tumbuh disekitar sangkar kambing. Sudah sangat terang jikalau tanaman tumbuh disekitar sangkar niscaya akan subur dan mempunyai buah yang cantik dan besar.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser