-->

Ads1

Trik Mengatasi Dan Menanggulangai Hama Dan Penyakit Pada Tanaman Cabe

Trik Mengatasi Dan Menanggulangai Hama Dan Penyakit Pada Tanaman Cabe

Cabe cabai cabe dan cabe. untuk saaat ini siapa yang tak tau cabe, cabai bahkan menjadi hal yang wajib bagi sebagian orang di seluruh dunia. tapi flora yang satu ini gampang sekali terjangkit hama dan penyait tanaman. hening gan.. pada postingan kali ini saya akan mengembangkan pengalaman wacana bagaimana trik mengatasi dan menanggulangai hama dan penyakit pada flora cabe.

1. Hama ulat

dengan cara menyemprot dengan insektisida

2. Hama tungau

flora yang terjangkit hama tungau harus di cabut lalu dibakar supaya tidak menular ketanaman lain, atau sanggup juga menyemprot dengan racun tungau adalah akarisida.

3.  Hama kutu daun

dengan cara menyemprot dengan insektisida yang mengandung diafenthiuron atau fipronil, alangkah baiknya bila dilakukan pada sore hari .

4. Hama lalat buah

kumpulkan buah cabai yang rontok jawaban lalat buah lalu di bakar, atau sanggup juga dengan cara menyemprot dengan insektisida.

5. Hama trips

untuk mencegah flora cabai supaya tidak terjangkit trips kita harus menjaga kebersihan areal flora cabe. bila flora sudah terjangkit kita sanggup menyemprot dengan insektisida yang mengandung friponil. 

Berikut ini trik menanggulangi penyakit pada flora cabai :

1. Bercak daun

dengan cara mencabut flora cabai yang sudah terjangkit bercakdaun lalu dibakar. atau sanggup juga disemprot dengan fungisida.

2. Antraknosa

untuk yang satu ini pengedaliannya hampir sama dengan bercak daun adalah dengan cara mencabut lalu dibakar atau disemprot dengan fungisida.

3. Busuk

dengan cara disemprot dengan fungisida

4. virus kuning

Dengan cara membasmi hama penyebab penyebaran virus kuning adalah hama kutu.
keriting daun atau mosaik
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser