-->

Ads1

Pemupukan Kedelai (Glycine Max L. ) Sesuai Anjuran

Pemupukan Kedelai (Glycine Max L. ) Sesuai Anjuran

Pemupukan Kedelai (Glycine Max L. ) Sesuai Anjuran

Pemupukan Kedelai sesuai proposal - Kacang Kedelai merupakan jenis flora yang sering dibudidayakan oleh para petani, flora yang berjulukan latin (Glycine max L. ) ini biasanya ditanam para petani disaat trend tanam palawija atau setelah trend panen padi selesai.


Pemupukan Kedelai (Glycine max L. ) sesuai anjuran

Petani mulai menanam kedelai biasanya dilakukan antara bulan juni hingga juli, dikarenakan penanaman kedelai pada bulan tersebut sangat cocok dan hasil yang didapatpun sanggup lebih tinggi kalau dibandingkan dengan penanaman pada bulan-bulan lainnya.

Dalam budidaya flora kedelai ini yang harus diperhatikan dari mulai pengolahan tanah hingga pada pemanenan, namun pada ketika ini bukan membahas wacana budidaya kedelai melainkan wacana pemupukan kedelai sesuai anjuran.

Pemupukan kedelai sanggup dilakukan dengan cara disebar, adapun waktu Pemupukan untuk pupuk dasar dilakukan pada umur 3 - 5HST dengan takaran : 25 kg Urea +100 kg SP-36 +50 kg KCI selanjutnya pada umur 30 HST diberikan kembali pupuk urea dengan 50 kg. sehingga untuk total takaran pemupukan flora kedalai ialah 75 kg Urea, 100 SP36, dan 75Kg KCL.

Demikian artikel wacana proposal pemupukan kedalai yang singkat ini sanggup memperlihatkan manfaat serta sanggup menambah pengetahuan terutama wacana pemupukan kedelai. terima kasih.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser