-->

Ads1

Cemara Balon (Casuarina Sp.), Tanaman Hias Yang Gampang Ditanam

Cemara Balon (Casuarina Sp.), Tanaman Hias Yang Gampang Ditanam

Cemara Balon (Casuarina Sp.), Tanaman Hias Yang Gampang Ditanam

Mengenal Tanaman Cemara Balon (Casuarina sp.) - Banyak jenis tumbuhan yang ada dimuka bumi ini, dari mulai tumbuhan pangan, tahunan hingga tanaman hias pun ada.


Artikel kali ini tidak akan membahas terlalu luas ihwal tanaman, melainkan hanya satu, ya.. kali ini kita akan membahas ihwal tanaman hias yang benama latin (Casuarina sp.) Atau kita menyebutnya dengan nama Cemara balon.

Tanaman Cemara balon ini memiliki nama yang berbeda disetiap tempat, tumbuhan ini ada juga yang menyebutnya dengan nama cemara air.

Biasanya tumbuhan cemara air ini ditanama sebagai pembatas atau pagar, dengan rimbun pada daunnya mengakibatkan tumbuhan ini cukup manis untuk pembatas, selain itu jikalau dirawat tumbuhan ini dapat dibuat melalui teknik pemangkasan.

Cara tanam tumbuhan Cemara Balon ini cukup mudah, kau cukup melaksanakan teknik stek, ialah pilih lah batang tumbuhan cemara balon ini dengan panjang kisaran 20cm, kemudian tancapkan ke dalam media tanam, lakukan penyiraman biar batang tidak mengalami kering, sebagai catatan pilih lah batang tumbuhan cemara balon atau cemara air ini yang agak tua.

Demikian klarifikasi singkat ihwal tumbuhan cemara balon, semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan terutama pengetahuan ihwal tanaman hias khususnya tumbuhan cemara balon atau cemara air.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser