-->

Ads1

Keunggulan Mesin Perontok Padi Power Thresher

Keunggulan Mesin Perontok Padi Power Thresher

Keunggulan Mesin Perontok Padi Power Thresher

Pak Tani Harry Bus - Teknologi dibidang pertanian semakin berkembang dan maju dengan pesat. Dengan maju dan berkembangnya teknologi dibidang pertanian menciptakan para petani lebih gampang dalam menjalankan perjuangan pertanian. Seperti dalam bidang pertanian padi, hadirnya mesin teknologi perontok padi menjadi satu fasilitas para petani dalam menjalankan acara panen. Jika sebelum ada mesin teknologi perontok padi, mereka masih memakai cara manual. Merontokkan padi secara manual memang membutuhkan tanaga ekstra dan waktu yang sangat lama. Berbeda kalau memakai mesin perontok padi, akan lebih cepat dan tidak membutuhkan tenaga ekstra.

Lalu apa saja keunggulan dari mesin perontok padi ini? Untuk jenis mesin perontok padi sangat banyak, salah satu jenis mesin perontok padi yang paling banyak dipakai petani yaitu Power Thresher. Adapun keunggulan mesin Thresher ini sangat banyak sekali, berikut beberapa Keunggulan Mesin Perontok Padi Power Thresher.

Teknologi dibidang pertanian semakin berkembang dan maju dengan pesat Keunggulan Mesin Perontok Padi Power Thresher



Keunggulan Mesin Perontok Padi Power Thresher


1. Lebih efesien, menghemat waktu dan biaya

Salah satu keunggulan dari mesin thresher ini yaitu lebih efesien dan sanggup menghemat waktu serta biaya. Jika memakai mesin perontok padi ini waktu perontokan padi menjadi lebih singkat, cepat dan biaya yang dikeluarkan tidak banyak, paling hanya untuk sewa mesin saja. Berbeda kalau memakai cara manual, akan membutuhkan waktu yang cukup lama, belum lagi kalau memakai jasa buruh perontok padi manual, tentu biaya tidak sedikit.


2. Praktis dalam penggunaan

Keunggulan mesin perontok padi power thresher selanjutnya yaitu sangat gampang dalam penggunaan, tidak ribet dan semua petani niscaya sanggup menggunakannya, berbeda dengan mesin perontok padi jenis lainnya yang terkadang rumit dan sulit penggunaannya.


3. Harganya hemat

kalau berbicara duduk kasus harga mesin perontok padi, power thresher yaitu salah satu jenis mesin perontok padi yang mempunyai harga sangat murah bila dibanding dengan jenis lainnya. Maka dari itu banyak petani yang memakai mesin perontok padi jenis thresher ini.

Itulah beberapa Keunggulan Mesin Perontok Padi Power Thresher yang sanggup admin sampaikan  msemoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda semua.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser