-->

Ads1

Inilah Pupuk Dasar Untuk Tanaman Kacang Panjang Yang Bagus

Inilah Pupuk Dasar Untuk Tanaman Kacang Panjang Yang Bagus

Pak Tani Harry Bus - Budidaya kacang panjang yang benar untuk hasil maksimal ialah dengan melaksanakan semua perawatan baik sebelum tanam maupun setelah bibit ditanam. Untuk mendapat hasil panen kacang panjang yang berkualitas dibutuhkan beberapa syarat menyerupai pemilihan benih unggul, pemupukan dan tehnik perawatan kacang panjang yang baik dan benar. Salah satu perawatan yang mempengaruhi hasil panen kacang panjang ialah pupuk. Sebelum bibit kacang panjang ditanam, sebaiknya kita menunjukkan pupuk dasar terlebih dahulu semoga nantinya hasil budidaya kacang panjang menjadi baik.

Berbicara wacana pupuk dasar yang cantik untuk tanaman kacang panjang, tentu kita semua ingin mengetahui dan menerapkannya. Nah maka dari itu disini admin akan bagikan info tersebut kepada anda. Pupuk dasar menjadi salah satu hal yang dapat mendongkrak kesuburan tanah, sehingga kalau tanah subur maka tanaman juga akan subur. Berikut ini dapat anda coba terapkan pupuk dasar yang cantik untuk tanaman kacang panjang, jadi sebelum anda menanam kacang panjang silahkan anda beri pupuk berikut ini.

pupuk-dasar-pada-tanaman-kacang-panjang.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"> Budidaya kacang panjang yang benar untuk hasil maksimal ialah dengan melaksanakan semua per Inilah Pupuk Dasar Untuk Tanaman Kacang Panjang Yang Baguspupuk-dasar-pada-tanaman-kacang-panjang.jpg" title="Inilah Pupuk Dasar Untuk Tanaman Kacang Panjang Yang Bagus" width="400" />


pupuk-dasar-untuk-tanaman-kacang">Pupuk Dasar Untuk Tanaman Kacang Panjang


1. Pupuk TSP
2. Pupuk KCL
3. Pupuk ZA

Dengan perbandingan antara ketiga jenis pupuk tersebut ialah 2 : 1 : 1 dan takaran pemupukannya ialah 15-20 kg/400 m2. Sebaiknya anda pupukkan atau taburkan kira-kira 10 hari sebelum tanam. Pemberian pupuk dasar juga dapat kita gunakan pupuk kandang kalau memang anda tidak mau memakai pupuk kimia, justru pupuk kandang malah bagus, lebih murah dna pastinya ramah lingkungan. Semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser