-->

Ads1

5 Peluang Perjuangan Yang Menguntungkan Dibidang Peternakan

5 Peluang Perjuangan Yang Menguntungkan Dibidang Peternakan

5 Peluang Perjuangan Yang Menguntungkan Dibidang Peternakan

Peluang perjuangan sangat diharapkan bagi para wirausahawan, baik itu wirausahawan pemula maupun wirausawan yang ingin menambah cabang usahanya.


Peluang perjuangan dibidang peternakan
Dibidang peternakan pun mempunyai potensi yang sangat menggiurkan dan bahkan masih sedikit yang menggelutinya. Berikut ini blog Pak Tani Harry Bus akan mengembangkan 5 peluang perjuangan yang sangat menguntungkan dibidang peternakan.

1. Peluang Ternak Ayam Potong

Peluang perjuangan yang satu ini dapat disebut menguntungkan sebab kebutuhan akan daging ayam sangat tinggi apalagi jikalau diwaktu waktu tertentu menyerupai dihari raya dan hari besar. Keuntungan para peternak akan berlipat dikarenakan harga daging ayam akan meningkat dapat hingga 2kali lipatnya.

Maka tidak salah jikalau perjuangan dibidang budidaya ternak ayam pedaging ini menjadi salah satu yang direkomendasikan sehingga patut anda coba dan pertimbangkan.

2. Peluang Ternak Sapi

Sama halnya peluang di ternak ayam, peluang ternak sapi pun cukup menggiurkan, sebab kebutuhan akan daging sapi ini di negara kita sangatlah tinggi. Untuk harga perkilo gramnya saja daging sapi ini dapat menyetuh angka 120-130ribu apalagi jikalau dimomen momen tertentu menyerupai hari Idul fitri dan Idul adha.

3. Peluang Ternak Kambing atau domba

Peluang perjuangan berikutnya yaitu ternak kambing atau domba, ternak kambing atau domba ini sama halnya menyerupai ternak ayam dan sapi kebutuhannya pun cukup tinggi apa lagi dihari raya menyerupai hari raya Idul adha dapat mencapai Jutaan rupiah perekor kambingnya.

4. Peluang Ternak Burung

Peluang perjuangan lainnya yang dapat dicoba yaitu ternak burung. Ternak burung ini cukup gampang diikuti sebab tidak memakan daerah yang luas selain dari itu manfaatnya pun cukup tinggi.

5. Peluang Ternak Bebek

Peluang perjuangan lainnya yang dapat dijadikan alternatif yaitu ternak bebek. Ternak belibis ini sangat menggiurkan manfaatnya pun tidak terlepas dari dagingnya, telur belibis pun sangat dicari masyarakat apalagi jikalau diolah menjadi telur asin.

Nah, dari kelima peluang perjuangan diatas agar dapat menjadi wangsit bagi anda yang akan memulai berwirausaha, final kata agar bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser