-->

Ads1

Petani Padi Rambah Gres Mencoba Penggunaan Pupuk Organik Bioobost ( K-Link )

Petani Padi Rambah Gres Mencoba Penggunaan Pupuk Organik Bioobost ( K-Link )


Pak Tani Harry Bus - Pupuk Bioobost yaitu pupuk organik cair yang mempunyai banyak manfaat dalam bidang pertanian maupun perkebunan. Pupuk bioboost ini diproduksi oleh PT K-Link International yang merupakan perusahaan besar yang basic nya yaitu menjual produk-produk kesehatan herbal. Namun kehadiran pupuk Bioboost ini menyebabkan perusahaan ini tidak hanya bergerak dibidang kesehatan insan saja melainkan juga pada tanaman. Lantas seberapa besar manfaat pupuk bioboost k-link ini pada tanaman sehingga banyak orang yang menggunakannya?

Silahkan baca : pupuk-bioboots-k-link-untuk" target="_blank">Manfaat Pupuk Bioboost K-Link Untuk Pertanian dan Perkebunan

Nah anda sudah membaca sendiri apa saja manfaat pupuk bioboost terhadap tanaman, baik pertanian maupun perkebunan. Pada tanaman padi, penggunaan pupuk bioboost sangat manis sekali untuk meningkatkan hasil panen padi dan juga sanggup menghemat penggunaan pupuk kimia. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh petani padi di Desa Rambah Baru, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Riau yang juga mencoba memakai pupuk organik bioboost ini. 

pupuk-bioboost.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: auto; margin-right: auto;"> Pupuk Bioobost yaitu <b><a href=pupuk organik cair yang mempunyai banyak manfaat dalam bidang pertan Petani Padi Rambah Baru Mencoba Penggunaan Pupuk Organik Bioobost ( K-Link )" border="0" data-original-height="1171" data-original-width="1600" height="465" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhe3r2TdqQmalQVvxBpxT1eWtSwz75uLsO-X26hRKWTEPXZtAdsamfsJLkXnRegsAILmgiDM45yDrikDEFLjfoxFm8ttPJDZBtSp2bpUYVWZLTpXlJvl9nAsnejl9ho-Qg1lnyql4wBwco/s640/sawah-percontohan-pupuk-bioboost.jpg" title="Petani Padi Rambah Baru Mencoba Penggunaan Pupuk Organik Bioobost ( K-Link )" width="640" />
Sawah percontohan penggunaan pupuk Bioboost ( Foto by Wahyu Hendro W / admin Pak Tani Harry Bus )

Dengan adanya pupuk bioobost ini petani berharap hasil panen padi menjadi lebih meningkat dan lebih menghemat pupuk kimia. Jika nanti hasil panen padi lebih manis dan meningkat, maka seterusnya mereka niscaya akan memakai pupuk bioboost ini.

Untuk petunjuk dan takaran penggunaan pupuk bioboost ini bekerjsama sudah ada pada kemasannya, namun bagi anda yang belum tahu dan belum pernah melihatnya, berikut ini akan admin bagikan informasinya.

Silahkan baca : pupuk-bioboots-k-link-untuk" target="_blank">Petunjuk Penggunaan Pupuk Bioboost K-Link

Mudah-mudahan warta ini bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda semua, dan para petani padi yang sudah memakai pupuk bioboost ini berhasil dan mendapat hasil panen melimpah.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser