-->

Ads1

Inilah Beberapa Jenis Semangka Yang Paling Banyak Dibudidayakan Di Indonesia

Inilah Beberapa Jenis Semangka Yang Paling Banyak Dibudidayakan Di Indonesia

Pak Tani Harry Bus - Buah semangka yaitu buah yang sangat banyak diminati oleh masyarakat, mulai dari anak-nakan sampai dewasa, terlebih lagi kalau masuk trend kemarau atau trend panas. Karena buah semangka ini mempunyai kandungan air yang melimpah dan juga rasa anggun dan menyegarkan sehingga sangat cocok dikonsumsi pada ketika udara panas alasannya yaitu sanggup menghilangkan dahaga. Pada postingan terdahulu admin sudah membahas ihwal bagaimana tips budidaya buah semangka atau bagaimana cara menanam buah semangka yang baik dan benar. Kalau kita berbicara duduk masalah buah semangka tentus anda tahu ada banyaj jenis buah semangka yang dijual ditoko buah. Nah untuk menambah wawasan kita semua, berikut ini Harry Bus akan menulis sedikit artikel ihwal jenis-jenis buah semangka yang banyak dibudidayakan di indonesia.

Jenis dan varietas buah semangka di indonesia cukup banyak, seiring berkembangnya teknologi, maka jenis-jenis buah semangka juga semakin bervariasi. Anda pernah melihat buah semangka dengan ukuran yang besar? atau buah semangka dengan warna buah yang kuning, buah semangka yang berbentuk lonjong dan masih banyak lagi mungkin pernah anda lihat. Lalu apa saja jenis-jenis buah semangka yang paling banyak dibudidayakan di indonesia? Berikut review atau penjelasannya.

 Buah semangka yaitu buah yang sangat banyak diminati oleh masyarakat Inilah Beberapa Jenis Semangka Yang Paling Banyak Di<b><a href=budidayakan Di Indonesia" border="0" data-original-height="340" data-original-width="445" height="305" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbttPIqkfJ7T6mZnmKZlsXO944NkCioW2jhisjYMXa3D44N854nkdVIJXMiSrHOyIpq0s7Fc3zbXWheTfpaVjCUwAJlbFmo1KStg-nH1CHi1NG5UhRDr5g1cshvO1e72HQvCulmaOs3g0/s400/jenis-jenis+semangka.jpg" title="Inilah Beberapa Jenis Semangka Yang Paling Banyak Dibudidayakan Di Indonesia" width="400" />



Jenis Semangka Yang Paling Banyak Dibudidayakan Di Indonesia


1. Semangka sweet beauty

Jenis semangka yang banyak ditanam oleh petani yaitu sweet beauty, wah dari namanya saja kayaknya menarik yaa. Semangka sweet beauty ini mempunyai ciri-ciri pada kulit buahnya yang sangat tebal, dengan kulit tebal tersebut semangka jenis ini sangat tahan dalam terhadap tekanan. Khusus belahan daging buah semangka sweet beauty ini berwarna merah dan kulit buahnya berwarna hijau muda. 


2. Semangka new dragon

Jenis buah semangka yang selanjutnya ada new dragon. Jenis semangka ini yaitu semangka yang mempunyai berat 9 kg bahkan sanggup lebih. Semangka new dragon berbentuk lingkaran lonjong dengan ukuran besar dan daging buahnya berwarna merah. Kulit arinya juga tebal sehingga tahan terhadap benturan. Daging buahnya sangat anggun dan segar alasannya yaitu kandungan airnya cukup banyak.


3. Semangka yellow baby

Jenis semangka ini mempunyai bentuk yang oval atau lonjong dan kulitnya berwarna hijau muda sedangkan daging buah berwarna kuning. Semangka yellow baby ini salah satu jenis semangk kuning yang banyak juga dibudidayakan di indonesia.

Itulah beberapa Jenis Semangka Yang Paling Banyak Dibudidayakan Di Indonesia, mudah-mudahan gosip ini bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser