-->

Ads1

Cara Transaksi Memakai Kartu Tani

Cara Transaksi Memakai Kartu Tani

Cara Transaksi Memakai Kartu Tani

Anda masih bertanya-tanya, bagaimana cara melaksanakan transaksi dengan memakai kartu tani, apa sanggup cash atau sanggup kredit, bayar atau bagaimana, cara biar sanggup mendapat pupuk bersubsi dengan kartu tani. Kali ini blog Pak Tani Harry Bus akan mengembangkan cara transaksi dengan memakai kartu tani.


 bagaimana cara melaksanakan transaksi dengan memakai kartu tani Cara Transaksi memakai Kartu Tani
Cara transaksi menggunakan Kartu Tani
Sebelum kita melangkah bagaimana cara menggunakannya, kita harus tau apa itu kartu tani, kartu tani merupakan kartu manfaat para petani yang didalamnya mempunyai multifungsi sanggup untuk transfer, berbelanja dan tentunya mempunyai jatah pupuk bersubsidi jikalau anda yang mempunyai kartu tani ini.

Cara transaksi dengan kartu tani cukup sederhana, petani tiba ke kios yang ditunjuk atau kios resmi, petani serahkan sejumlah uang sesuai jumlah pupuk ke petugas kios, lalu petugas kios akan memasukan saldo kedalam kartu tani, sehabis kartu tani tadi terdapat saldo petani menyerehkan kartu tani ke petugas kios, lalu petugas kios akan menggesek kartu tani kedalam mesin EDC dan memasukan sejumlah uang untuk transaksi, lalu petani masukan PIN Kartu tani. Setelah itu saldo yang terdapat didalam kartu tani akan berkurang serta jatah pupuk yang terdapat didalam kartu tani pun berkurang sesuai jumlah yang ditarik, simpulan dari transaksi petani akan mendapat struk pembelian beserta pupuk bersubsidi dan selesai.

Praktis bukan, hayu atuh daftarkan diri anda atau para petani di sekitar biar mendapat kartu tani, yang mempunyai banyak manfaat bagi para petani. Demikian artikel wacana cara transaksi memakai kartu tani, simpulan kata semoga bermanfaat. Terima kasih.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser