-->

Ads1

Inilah Jenis Pupuk Yang Manis Untuk Tanaman Melon ( Hasil Maksimal )

Inilah Jenis Pupuk Yang Manis Untuk Tanaman Melon ( Hasil Maksimal )

Pak Tani Harry Bus - Budidaya buah melon merupakan cara paling gampang untuk mendapat banyak keuntungan, alasannya yaitu buah melon ini gampang sekali dibudidayakan. Bagi orang yang awam atau belum pernah menanam buah melon, mungkin hal tersebut sangatlah sulit. Wajar saja jikalau anda belum pernah budidaya melon dan tidak pernah mencar ilmu ilmu perihal tehnik budidaya buah melon yang baik dan benar, kemudian anda gagal dalam menanam buah melon tersebut. Salah satu hal terpenting dalam budidaya buah melon yaitu pemupukan. Jenis pupuk yang manis untuk buah melon juga memilih keberhasilan anda dalam menanam melon ini.

Dalam postingan kali ini, admin akan sedikit membuatkan gosip perihal jenis-jenis pupuk yang direkomendasikan untuk tanaman melon. Karena jikalau pupuk yang kita gunakan pada tanaman melon ini manis dan berkualitas, maka untuk hasil panen tidak perlu ditanya lagi.

Bagi anda yang belum tahu tehnik budidaya buah melon, atau dasar-dasar berbudidaya melon, silahkan anda baca pada artikel kami sebelumnya yang ada pada link berikut ini.

Silahkan baca : budidaya-melon-yang-baik" target="_blank">Cara Budidaya Melon Yang Baik dan Benar

Oke kembali pada topik pembahasan artikel kali ini yaitu perihal jenis pupuk yang manis untuk buah melon, pupuk terbaik untuk tanaman melon dan cara pemupukan buah melon. Jangan lupa untuk terus berkunjung di blog kami dan jangan segan untuk meninggalkan komentar asal jangan nyepam aja ya..


budidaya-melon-yang-baik">Jenis Pupuk Yang Bagus Untuk Tanaman Melon ( Hasil Maksimal )


1. Jenis pupuk Nitrogen (N)

Jenis pupuk yang manis untuk tanaman melon harus ada unsur Nitrogen (N), alasannya yaitu pupuk ini sangat manis untuk meningkatkan hasil panen buah melon. Jenis pupuk yang mengandung unsur Nitrogen ini yaitu NPK, ZA, dan lain sebagainya.


2. Jenis pupuk Fosfor (P)

Selanjutnya pupuk yang mengandung unsur (P) atau Fosfor juga manis dan sanggup anda gunakan pada tanaman melon. Contoh jenis pupuk yang mengandung fosfor ini menyerupai SP-36.


3. Jenis pupuk Kalium (K)

Untuk jenis pupuk kalium yang manis untuk tanaman melon ini sangat banyak, diantaranya yaitu pupuk NPK, KCL, dan lain sebagainya. Memang pupuk NPK yaitu pupuk yang mengandung unsur Nitrogen, Fosfor (P), dan Kalium (K). Kaprikornus anda memupuk dengan pupuk NPK saja sudah cukup bagus.

Itulah budidaya-melon-yang-baik">Jenis Pupuk Yang Bagus Untuk Tanaman Melon ( Hasil Maksimal ), sesungguhnya masih banyak lagi jenis pupuk yang manis untuk tanaman melon, mungkin di lain waktu akan kita sambung. Semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser