-->

Ads1

8 Khasiat Telur Ayam Kampung

8 Khasiat Telur Ayam Kampung

8 Khasiat Telur Ayam Kampung

Khasiat telur ayam kampungTelur ayam kampung adalah telur yang diperoleh atau di  dihasilkan dari ayam kampung disini lebih diutamakan ayam kampung yang diberi pakan alami bukan pelet (pur) pakan pabrikan.

Manfaat dan khasiat telur ayam kampung ini yaitu untuk mengobati penyakit: radang tenggorokan, batuk, paru-paru, ginjal dan juga kanal kencing. Adapun Ramuan untuk penyakit dada, tenggorokan maupun jantung yaitu dengan cara telur ayam kampung dicampur dengan buah kenari yang telah ditumbuk lalu diberi madu. Oh iya telur ayam kampung juga bermanfaat juga lo untuk penyakit kuning.
Kandungan Telur ayam kampung

Adapun kandungan telur ayam kampung ini yaitu sebagai berikut :

  1. Protein
  2. Lemak
  3. Mineral
  4. Garam dan juga 
  5. Vitamin

Selain khasiat yang telah di sebut diatas ada juga beberapa lagi kegunaan telur ayam kampung ini, diantaranya yaitu:
  1. Menggerakkan nafsu untuk hub intim
  2. Memperkuat urat syaraf
  3. Meningkatkan stamina/kekuatan alasannya yaitu didalamnya mengandung kolesterol
Telor ayam kampung juga sering dipakai sebagai adonan jamu, terutama untuk jamu/obat kuat. Ada perbedaan pendapat mengenai bagaimana penggunaan telur ayam kampung yang paling baik. Salah satu pendapat menyampaikan bahwa telur ayam kampung yang baik yaitu dipakai sesudah direbus matang. pendapat kedua telur direbus setengah matang dan ada juga yang mentah. Untuk yang mentah pun ada yang menyampaikan kuningnya saja, ada juga yang mengunakan putih dan kuningnya sekalian.
Putih telur ayam kampung kalau dioleskan pada wajah maka akan bermanfaat sebagai pelindung dari sengatan panas matahari ataupun api.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser