-->

Ads1

Cara Gampang Menciptakan Formula Pakan Lolohan Terbaik Anakan Lovebird

Cara Gampang Menciptakan Formula Pakan Lolohan Terbaik Anakan Lovebird

Cara Gampang Menciptakan Formula Pakan Lolohan Terbaik Anakan Lovebird

Cara Membuat Formula Pakan Lolohan Terbaik buat Anakan Lovebird - Membuat Formula Pakan Lolohan Lovebird. Sebenarnya indukan lovebird akan secara alami melolohkan masakan kepada anaknya namun pada kejadiannya indukan muda yang masih kurang pengalaman akan tidak merata dalam memperlihatkan pakan kesemua anaknya, referensi ibarat ada 4 anakan LB mungkin hanya 3 ekor yang sanggup kebagian masakan secara merata sedangkan yang lebih kecil terkadang tidak mendapat jatah yang pada kesudahannya anaknya sanggup saja mati. Agar tidak terjadi hal itu maka kita harus eksklusif mengambil anaknya untuk kita berikan pakannya pakai manual. Pakan lolohan untuk anakan lovebird banyak tersedia di toko-toko materi masakan burung ataupun masakan bayi. Pilihlah materi gabungan yang bergizi, higienis, serta berbiaya relatif murah juga gampang di dapatkan.

Menu abu masakan untuk anakan burung sanggup memakai bubur bayi juga merupakan sajian yang paling gampang untuk diperoleh. Sekali dikala berikan juga sayur kangkung, jagung muda yang telah di bubukan dengan memakai blender. Alat yang dipakai untuk meloloh anakan LB cukup sederhana sanggup dengan suntikan yang memiliki ujung kecil atau dengan selang kecil, ketika lapar bayi lovebird ini akan bersuara itu tandanya meminta makan jadi dengan hanya mendekati suntikan saja bayi lovebird sanggup eksklusif makan. Bagi anda yang masih pemula dan tidak mengetahui cara dan trik nya. Maka kami disini akan membuatkan sedikit wacana sajian oplosan pakan untuk meloloh anakan lovebird yang telah usang di gunakan oleh kebanyakan para penangkar lovebird dinegeri ini.
Cara Membuat Formula Pakan Lolohan Terbaik buat Anakan Lovebird Cara Praktis Membuat Formula Pakan Lolohan Terbaik Anakan Lovebird
Membuat Formula Pakan Lolohan Terbaik Anakan Lovebird 


Cara Membuat Formula Pakan Lolohan Terbaik buat Anakan Lovebird


Bahan untuk menciptakan pakan lolohan lovebird:


a. 1 bungkus pakan brg clasic @400g
b. Pakan ayam 511/BR 1 @100gr.
c. 1 bungkus bubur bayi beras merah @120g
d.1 bungkus bubur bayi kacang hijau@120g
e. 2 bungkus pakan brg fancy rumput bahari @450g
f. Vitamin vitachick @ 10g
g. Vitamin vitaBro @ 10g

Cara menciptakan pakan lolohan lovebird:


Bahan – materi yang masih berupa butiran adalah pakan ayam 511 dan fancy clasic kita haluskan dulu dengan cara diblender kering. Bisa memakai blender yang biasa untuk bumbu biar mudah, kemudian disaring biar terpisah antara yang halus dan kasar. Untuk materi lain tidak perlu diblender alasannya sudah dalam bentuk abu halus. Setelah selesai, Campurkan semua materi yang sudah disiapkan jadi satu kemudian aduk-aduk hingga rata hingga tercampur sempurna. Satu paket kemasan tadi sanggup menjadi materi pakan berat kisaran 1600 gram.

Setelah pembuatan gabungan selesai, Silahkan dikemas dibungkus dalam plastik 100 gram contohnya dan simpan ditempat kering atau simpan dalam kemasan toples rapat biar infinit dan tahan usang (di kulkas juga boleh yang penting kedap air) pake sesuai kebutuhan, adapun klarifikasi simple dari bahan-bahan diatas yang telah kita campur tadi. 

Pakan ayam 511/BR1

Pakan ayam 511/BR1punya kandungan yang cukup baik untuk pertumbuhan piyik biar cepat bongsor.

Vitamin vitachick & vitaBro

Berguna untuk menjaga stamina dan nafsu makan anakan lovebird.

Pilihan pada Sun Beras Merah dan Kacang Hijau

Kedua materi tersebut termasuk dalam biji-bijian sebagai pengganti milet dan kenari seed.

Pakan Burung Fancy Rumput Laut

Sebagai pengganti kangkung dan untuk menciptakan kotoran cepat kering, serta banyak kandungan protein kedelai dan minyak ikan.

Ada banyak cara dan materi racikan lolohan namun tujuan kita sama menciptakan anakan tumbuh hingga sanggup makan sendiri.Tidak ada yang salah dengan pandangan gres atau masukan tersebut kita sebagai pencinta burung butuh ilmu dan trick biar semakin berkembang.

Demikian Cara Membuat Formula Pakan Lolohan Terbaik Anakan Lovebird . semoga ada manfaatnya.

source:
pakan meloloh lovebird, pakan lolohan lovebird, menciptakan formula lolohan, masakan meloloh bayi lovebird, pakan anakan lovebird, merawat lovebird lolohan, masakan piyikan lovebird, pakan piyik Lb, gabungan pakan lolohan, pakan piyikan lovebird, pakan anakan lovebird gres menetas, masakan anakan lovebird umur 1 bulan, cara menciptakan pakan lolohan, materi masakan anakan, merawat lovebird lolohan, pakan yang baik meloloh lovebird, materi pakan Lb, materi menciptakan pakan lolohan, cara menciptakan masakan lolohan.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser