-->

Ads1

Blog Dasar Pertanian Milik Aku Banyak Di Copas Orang

Blog Dasar Pertanian Milik Aku Banyak Di Copas Orang

Pak Tani Harry Bus - Memiliki blog sendiri yang original ialah pengalaman paling mengesankan bagi admin sendiri. Terlebih bila dalam postingan kita ialah murni hasil pengalaman pribadi, sebagaimana isi dalam artikel di blog ini yang banyak ialah pengalaman sendiri. Namun akhir-akhir ini berbagai orang yang jahat ingin punya blog tapi malas menulis, kesannya blog aku jadi korban COPAS. Kaprikornus buat para pembaca setia Harry Bus jangan heran bila kini banyak artikel yang menyerupai dengan saya, bahkan sama persis tanpa di edit, mulai dari gambarnya, hingga kepada isi konten jiplak habis. Jika anda menjumpai artikel yang dalam gambarnya ada watermak Pak Tani Harry Bus terang itu ialah punya aku yang di curi orang.

Entah apa maksud mereka melaksanakan ini semua, yang terang awalnya aku sangat jengkel dan marah, namun ya sudah lah. Pihak google tentu juga tahu mana yang original dan mana yang COPAS. Rata-rata mereka memakai aplikasi dalam melaksanakan aksinya. Mungkin mereka pikir dengan cara curang tersebut sanggup sukses dan sanggup duit kali ya..? 

Mudah-mudahan ada ganjaran bagi orang yang suka jahat dan mencuri artikel-artikel milik orang lain. Bagi teman-teman yang juga mencicipi hal aku menyerupai saya, kita  doakan saja supaya mereka mendapat eksekusi alam nya..Amin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser