-->

Ads1

Mipcinta 50 Wp Insektisida Materi Aktif Mipc

Mipcinta 50 Wp Insektisida Materi Aktif Mipc

Mipcinta 50 Wp Insektisida Materi Aktif Mipc

Insektisida MIPCINTA 50 WP merupakan salahsatu insektisida karbamat yang berbahan aktif MIPC 50% yang diproduksi oleh PT. Petrokimia kayaku (Petrokimia Gresik Group) yang beralamat Jl. A. Yani, Kotak Pos 107 Gresik 61101.


Micinta 50 WP
Insektisida MIPCINTA 50 WP bersifat racun kontak dan lambung yang berbentuk tepung berwarna putih susu yang sanggup disuspensikan kedalam air atau sering kita kenal dengan istilah Wattable Powder atau disingkat menjadi WP.

Insektisida MIPCINTA 50 WP sanggup dipakai untuk mengendalikan hama-hama penting pada tanaman ibarat Padi, Jagung, Kedelai dan pada tanaman perkebunan ibarat Kakao, Kopi, Lada, Lamtoro dan Teh.

DOSIS PENGGUNAAN INSEKTISIDA MIPCINTA 50 WP


1. Padi

Insektisida MIPCINTA 50 WP sanggup dipakai pada tanaman padi untuk mengendalikan hama ibarat Wereng coklat (Nilaparvata lugens) dan Walang sangit (Leptocorisa cratorius) dengan takaran 1-2kg/hektar, Wereng hijau (Niphotettix virences) dan Wereng punggung putih (Sogatella furcifera) dengan takaran 0,5-1kg/hektar sedangkan Hama putih palsu (Cnaphalocrosis medinalis) dengan takaran 2-4gram/liter

2. Jagung

Insektisida MIPCINTA 50 WP sanggup dipakai pada tanaman Jagung untuk mengendalikan hama Belalang (Locusta sp.) dengan takaran 2-4gram/liter.

3. Kedelai

Insektisida MIPCINTA 50 WP sanggup dipakai pada tanaman Kedelai untuk mengendalikan hama ibarat hama Penggulung daun (Lamprosema indicata), Penghisap Polong (Riptortus linearis), Penggerek polong (Etiella zinckenela) dan Lalat bibit (Agromyza sp) dengan takaran 1-2kg/hektar.

4. Kakao

Insektisida MIPCINTA 50WP sanggup diaplikasikan untuk mengendalikan hama Penghisap buah (Helopeltis antonii) pada tanaman Kakao dengan takaran 0,5-1gram/liter.

5. Kopi

Hama ibarat Kutu putih (Planococcus citri) pada tanaman kopi sanggup dikendalikan dengan insektisida MIPCINTA 50WP dengan takaran 2-4gram/liter

6. Lada

Hama pada tanaman Lada ibarat Penghisap bunga (Diplogomphos hewitti) dan Penghisap buah (Desynus piperis) sanggup dikendalikan dengan insektisida MIPCINTA 50WP dengan takaran 1-2kg/hektar.

7. Lamtoro

Pengendalian hama Kutu loncat (Heteropsyla sp) pada tanaman Lamtoro dengan takaran 0,5-1gram/liter insektisida MIPCINTA 50WP

8. Teh

insektisida MIPCINTA 50WP sanggup dipakai pada tanaman Teh untuk mengendalikan hama Penghisap daun (Helopeltis Antonii) dengan takaran 0,5-1kg/hektar.

CARA DAN WAKTU APLIKASI INSEKTISIDA MIPCINTA 50WP


Penyemprotan insektisida MIPCINTA 50WP dengan memakai volume tinggi (500 Liter/hektar). Apabila populasi dan intensitas serangan hama sudah mencapai ambang pengendalian sesuai rekomendasi setempat dan apabila masih belum terang sanggup menghubungi petugas pertanian setempat yang berwenang.

PETUNJUK KEAMANAN


Jangan memakai pestisida ini pada semua tanaman atau materi lain yang sanggup dimakan, jangan gunakan pestisida ini dalam jangka waktu 30 hari sebelum hasil tanaman padi dipanen dan 25 hari pada tanaman kedelai.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser