-->

Ads1

Berapa Usia Jambu Madu Mulai Berbuah ? Yuk Simak Penjelasannya !

Berapa Usia Jambu Madu Mulai Berbuah ? Yuk Simak Penjelasannya !

Berapa Usia Jambu Madu Mulai Berbuah ? Yuk Simak Penjelasannya !

Pak Tani Harry Bus - Budidaya jambu madu sanggup dikatakan gambpang-gampang susah, kenapa saya bilang begitu? Karena dari bbanyak orang yang sudah berhasil menanam jambu madu, hanya sedikit mereka yang menikmati hasilnya. Maksudnya yaitu menanam jambu madu memang simpel dan semua orang sanggup melakukannya, tetapi bagaimana biar buah jambu madu sanggup berbuah dengan baik dan tepat tidak semua orang sanggup melakukannya. Hasil yang didapat yaitu rasa buah jambu yang tidak manis, padahal seharusnya yang namanya buah jambu madu tentu saja mempunyai rasa yang manis, tetapi kenyataannya tidak demikian. Lantas apa penyebab jambu madu tidak sanggup manis dan bagaimana cara biar jambu madu sanggup berbuah lebat dan mempunyai rasa yang manis? Kemudian berapa usang jambu madu mulai berbuah? Mungkin itu pertanyaan yang banyak di tanyakan orang.

 Budidaya jambu madu sanggup dikatakan gambpang Berapa Lama Jambu Madu Mulai Berbuah ? Yuk Simak Penjelasannya !

Lihat juga : Panduan Sukses Budidaya Jambu Madu

Usia jambu madu sanggup mulai berbuah tergantung pada jenis bibit yang ditanamkan. Lama jambu madu berbuah juga tergantung pada perawatan yang kita lakukan. Perawatan jambu madu ini banyak jenisnya, mulai dari cara penyiraman jambu madu, pemupukan jambu madu dengan cara yang benar, penunasan, dan lain sebagainya. Media yang dipakai untuk menanam jambu madu juga memilih berapa usang jambu madu berbuah. Sebagai teladan yaitu kita budidaya
-jambu-madu" target="_blank">menanam jambu madu didalam pot atau polybag. Maka perbedaan antara menanam jambu madu didalam pot dengan menanam jambu madu ditanah secara eksklusif akan terlihat denga jelas. Hasilnya yaitu pohon jambu yang ditanam dengan media pot akan lebih cepat berbuah jika dibanding dengan tanaman jambu yang diitanam ditanah.

Tidak hanya itu saja yang menjadi faktor penyebab lamanya jambu madu berbuah, bibit hasil stek atau cangkok akan berbeda dengan bibit liar. Bibit yang dihasilkan dari stek bantang akan cepat berbuah, sedangkan bibit liar akan usang berbuah. Makara pada dasarnya yaitu berapa usang jambu madu mulai berbuah tergantung pada jenis bibit atau benih yang kita tanam, lalu bagaimana kita merawatnya, pupuk yang dipakai untuk tanaman jambu madu,serta nutrisi perangsang buah yang anggun untuk mendongkrak percepatan bunga jambu.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser