-->

Ads1

Tanaman Yang Sering Ditanam Di Aquascape

Tanaman Yang Sering Ditanam Di Aquascape

Tanaman Yang Sering Ditanam Di Aquascape

Aquascape tidak lepas dari tanaman, alasannya ialah tujuan dari aquascape sendiri ialah membuat pemandangan yang indah didalam air pada media aquarium. Banyak jenis flora yang sanggup dijadikan pemandangan di aquascape namun dari banyak jenis flora yang sering digunakan untuk aquascape ada beberapa flora yang sering ditanam oleh aquascaper. Aquascaper sendiri merupakan sebutan untuk penggemar atau penghobi aquascape.


Ada beberapa flora yang sering ditanam oleh para aquascaper baik para pemula maupun untuk aquascaper yang tingkatannya udah senior. Untuk mengetahui flora tersebut sanggup kita lihat dibawah ini.

1.  Anubias Nana



Tanaman Anubias Nana merupakan flora yang sering ditanam oleh para aquascaper baik pemula maupun aquascaper senior, alasan banyak orang menanam Anubias Nana ini lebih gampang untuk tumbuh dan sanggup diletakan diberbagai sudut akuarium. Tanaman ini memiliki tinggi 12-15cm.

2. Java Moss



flora ini merupakan flora favorit bagi para penghobi aquascape alasannya ialah flora java moss ini sanggup dletakan atau ditanam pada bab apasaja, umumnya java moss digunakan untuk membuat karpet rumput pada dasar aquascape, selain dari itu flora ini tidak terlalu banyak membutuhkan perawatan khusus.

3. Hemianthus Callitrichoides



Tanaman orisinil Cuba ini merupakan daya tarik bagi para aquascaper, alasannya ialah flora ini memiliki bentuk daun-daun yang kecil dan membentuk karpet pada bab dasar aquascape. Tanaman yang sering disebut dengan nama HC Cuba ini sangat cocok pada suhu air 19-28 derajat celsius dengan pH 5 hingga 7.

4. Ceratophyllum Demersum



Tanaman favorit aquascaper selanjutnya ialah Ceratophyllum Demersum flora ini sangat gampang diperbanyak, alasannya ialah cukup ditanamkan dan ditali oleh benda lainnya, flora ini akan keluar akar dengan sendirinya. flora ini dialam liar sanggup tumbuh hingga 3 meter

5. Java Fern



Tanaman ini memiliki daun yang panjang dan sanggup diletakan diberbagai sudut akuarium, flora ini tumbuh baik disuhu air 20 hingga 28 derajat celcius dengan pH air 5-7. flora ini sanggup digunakan daerah ikan-ikan kecil bersembunyi.

Dari banyaknya flora yang sering digunakan untuk aquascape ke-5 jenis flora diatas lah yang sering digunakan berdasarkan versi blog sampulpertanian. Namun untuk menambah pengetahuan blog sampulpertanian memperlihatkan nama-nama flora yang sanggup dijadikan flora aquascape. Demikian artikel Tanaman yang sering ditanam di Aquascape, supaya artikel ini sanggup menambah pengetahuan anda wacana aquascape. Akhir kata terima kasih.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser