-->

Ads1

Mau Tau Kelinci Lop?, Lucu Dengan Indera Pendengaran Panjang Menggantung

Mau Tau Kelinci Lop?, Lucu Dengan Indera Pendengaran Panjang Menggantung

Mau Tau Kelinci Lop?, Lucu Dengan Indera Pendengaran Panjang Menggantung

Kelinci Hias Lucu Dengan Ciri Khas Telinga Panjang dan Menggantung, Jenis Lop

Banyak sekali jenis kelinci hias yang ada di pasaran dari mulai jenis kelinci lokal sampai yang impor. Salah satu jenis kelinci impor yang layak dijadikan hewan kesayangan alasannya yaitu bentuknya yang unik dan lucu yaitu jenis kelinci Lop.


Jenis kelinci lop sendiri ada banyak sekali, macam kelinci lop biasanya juga terkait dengan nama negara daerah kelinci jenis ini berasal meskipun tidak selalu demikian.

Berikut beberapa jenis kelinci Lop:
  • English lop. Jenis Kelinci Hias English Lop (Kelinci Lop Inggris) yaitu jenis yang paling terkenal dikalangan pecinta kelinci hias.
  • Holland lop. Kelinci lop Holland mempunyai indera pendengaran panjang dan jatuh, hidung pesek
  • Dwarf lop
  • American fuzzy lop
  • Anggora/angora lop
  • French lop. Jenis Kelinci French lop mempunyai indera pendengaran super panjang sampai menyentuh tanah, namun jenis ini cukup sulit hidup di Indonesia. Panjang tubuhnya 12-23cm. Variasi warnanya putih atau abu-abu. Mata merah atau coklat.


Apa Saja Ciri Khas Kelinci Lop?

Kelinci lop mempunyai beberapa ciri khas yang membedakannya dengan kelinci hias jenis lainnya. Diantara ciri-ciri tersebut, ciri kelinci dari jenis lop umumnya yaitu bentuk kepala lebar, dan indera pendengaran yang menggantung dari pangkal kepala sampai ke samping pipi, tidak menyerupai kelinci lain yang pada umumnya mempunyai indera pendengaran tegak.

Saat masih kecil atau pada ketika usia dini dan masih belia, kelinci lop belum membuktikan telinganya yang koploh, sampai usia 2- 4 bulan gres dapat terlihat perubahan pada posisi telinga. Sekilas jenis ini menyerupai anjing, menarik, dan sangat lucu sehingga digemari banyak orang.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser