-->

Ads1

Kartu Tani Vs Atm Vs Kartu Debit

Kartu Tani Vs Atm Vs Kartu Debit

Kartu Tani Vs Atm Vs Kartu Debit

KARTU TANI vs ATM vs Kartu Debit - Artikel kali ini blog Pak Tani Harry Bus akan membahas wacana banyaknya laba kalau petani mempunyai kartu tani, semenjak disosialisasikan hingga pada di resmikannya kartu tani yang diadakan di Provinsi Jawa tengah dan Jawa Timur, Kartu tani banyak mengatakan laba terutama untuk mendukung aktivitas bagi para petani.


 Artikel kali ini blog Pak Tani Harry Bus akan membahas wacana banyaknya laba kalau pe KARTU TANI vs ATM vs Kartu Debit
Keunggulan Kartu Tani
Keuntungan Kartu tani selain dapat sebagai pendataan peserta pupuk bersubsidi oleh pemerintah untuk petani, ternyata Kartu tani dapat dipakai sebagai alat transaksi baik tunai maupun non-tunai, menyerupai misalnya untuk melaksanakan aktivitas transfer, tarik tunai, pembayaran listrik, PAM, BPJS dan jenis transaksi yang lainnya.

Kesempatan kali ini Blog Pak Tani Harry Bus akan mencoba membandingkan laba kalau memliki kartu tani dengan kartu ATM dan Kartu Debit. Untuk lebih terang laba apa saja yang dapat dilakukan kartu tani mari kita lihat tabel dibawah ini,

Perbandingan antara Kartu ATM, Kartu Debit dan KARTU TANI
Fitur
Kartu ATM
Kartu Debit
KARTU TANI
Tarik tunai

Tranfer

Pembayaran
- Listrik
- BPJS
- PAM
- Dll

Pembelian

Pembayaran
Via Mesin EDC

Profil Petani
- NIK
- Nama
- Alamat
- Dll


Profil Lahan
- Koordinat
- Luas Lahan
- Alamat


Subsidi Pupuk



Dari banyaknya laba yang ditawarkan kartu tani bagi para petani sehingga kartu tani menjadi alat yang multiguna terutama untuk aktivitas transaksi bagi para petani. Demikian klarifikasi wacana artikel KARTU TANI vs ATM vs Kartu Debit. biar artikel ini bermanfaat dan dapat menamba pengetahuan terutama wacana KARTU TANI.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser