-->

Ads1

Cara Unik Memanfaatkan Pekarangan Rumah Untuk Menanam Cabai

Cara Unik Memanfaatkan Pekarangan Rumah Untuk Menanam Cabai

Cara Unik Memanfaatkan Pekarangan Rumah Untuk Menanam Cabai

Menanam cabe sanggup dilakukan dimana saja, baik dilahan pertanian atau diladang, maupun dipekarangan rumah. Karena pada dasarnya budidaya cabai tidak membutuhkan lahan yang khusus, yang paling penting yaitu anda mempunyai lahan yang sanggup dipakai untuk menanam cabai. Misalnya anda mempunyai lahan pekarangan yang kecil sekalipun tetap sanggup anda gunakan untuk menanam cabai. Apakah lahan pekarangan sanggup kita manfaatkan untuk menanam cabai? Jawabannya yaitu sanggup dan sangat bisa. Karena lahan pekarangan ini jikalau kita manfaatkan untuk menanam cabai akan menciptakan kita untung, merawatnya pun sangat gampang sebab memang berdekatan dengan rumah kita. Dilahan pekarangan banyak jenis tumbuhan yang sanggup kita budidayakan, salah satunya yaitu cabai.
Menanam cabe sanggup dilakukan dimana saja Cara Unik Memanfaatkan Pekarangan Rumah Untuk Menanam Cabai
Cara menanam cabai dipekarangan rumah ini sama dengan menanam cabai dilahan pertanian lainnya. Misalnya anda anda sebelumnya pernah menanam cabai diladang atau lahan perkebunan anda, lalu anda mempunyai lahan pekarangan dan ingin anda gunakan juga untuk menanam cabai. Makara caranya sama saja menyerupai anda menanam cabai diladang.



Menanam cabe ini sebetulnya tidak membutuhkan banyak keahlian. Yang paling penting kita rajin untuk merawatnya, maka kesudahannya akan anda rasakan sendiri. Jika anda mempunyai pekarangan kosong, baik dirumah maupun dimana saja, maka cobalah untuk memanfaatkannya untuk menanam cabai. Lantas bagaimana apabila lahan pekarangan yang kita miliki tidak subur? apakah pekarangan tersebut juga sanggup untuk ditanami cabai? Jelas sanggup dong..coba anda lihat misalnya pada lahan pekarangan rumah saya menyerupai yang ada pada gambar diatas. Sebenarnya kondisi tanah tersebut tidaklah subur, dan bahkan gersang, tetapi coba anda lihat tananam cabainya, sangat subur dan daunnya cukup hijau. Apa ada rahasianya semoga lahan gersang sanggup subur kembali dan kita gunakan untuk budidaya cabai? Makara sebetulnya kuncinya terletak pada awal proses sebelum tanaman cabai ditanam. Sebelum menanam cabai, saya beri lahan tersebut dengan pupuk kandang secara rutin. Hal itu apabila kita mempunyai binatang ternak. Bagaimana jikalau kita tidak mempunyai binatang ternak? Kalau tidak mempunyai binatang ternak apa yang harus kita lakukan? Silahkan anda  beri pupuk organik yang dijual ditoko pertanian.

Jadi pada dasarnya yaitu jikalau kita mempunyai lahan pekarangan kososng, lebih baik kita tanami tumbuhan yang bermanfaat, menyerupai halnya cabai. Dengan demikian lahan kosong tersebut akan menunjukkan manfaat bagi anda. Semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser