-->

Ads1

Furadan 3Gr (Insektisida Dan Nematisida)

Furadan 3Gr (Insektisida Dan Nematisida)

Furadan 3Gr (Insektisida Dan Nematisida)

FURADAN 3GR ialah Pestisida dari Jenis Insektisida dan Nematisida yang dikeluarkan secara resmi oleh PT.Bina Guna Kimia yang bersifat sistemik dengan materi aktif Karbofuran sebanyak 3 %, materi aktif Karbofuran sendiri ampuh untuk mengendalikan hama serangga, Ulat dan nematoda yang terdapat pada akar maupun pada bab tanaman lainnya.

GR ialah Pestisida dari Jenis Insektisida dan Nematisida yang dikeluarkan secara resmi ol FURADAN 3GR (Insektisida dan Nematisida)
FURADAN 3GR (Insektisida dan Nematisida)

FURADAN 3GR memiliki bentuk Granule (G/GR) atau kita sering menyebutnya dengan sebutan butiran, warna dari butiran FURADAN 3GR ialah berwarna ungu, adapun penggunaan FURADAN 3GR sendiri sanggup ditaburkan atau sanggup dicampur dikala dilakukan pemupukan.

Hampir semua jenis tanaman sanggup memakai FURADAN 3GR sebagai pestisida pengendalian hama dan nematoda baik itu dari jenis tanaman pangan, tanaman palawija, hias ataupun perkebunan dan kehutanan.

Dengan memiliki sifat yang sistemik, FURADAN 3GR memiliki cara kerja dengan cara diserap oleh tanaman melalui jaringan-jaringan tanaman seterlah butiran FURADAN 3GR larut dalam air. ketika hama memakan bab dari tanaman tersebut, zat yang sudah diserap tanaman tadi akan masuk kedalam sistem pencernaan dan akan membunuh hama atau nematoda itu sendiri.

Dosis penggunaan FURADAN 3GR yang direkomendasikan ialah 20 kg/hektar, bahkan kalau FURADAN 3GR diaplikasikan pada wilayah serangan penggerek batang yang berat takaran dukungan ditingkatkan menjadi 30 kg/hektar. Contoh hama yang sanggup dikendalikan oleh furadan ialah Penggerek batang padi, ulat dan kutudaun.

Demikian artikel perihal FURADAN 3GR (Insektisida dan Nematisida), agar artikel ini sanggup memberi ide perihal pestisida terutama pestisida FURADAN 3GR. simpulan kata saya ucapkan terima kasih.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser