-->

Ads1

Inilah Pupuk Cair Yang Manis Untuk Sawit Anda

Inilah Pupuk Cair Yang Manis Untuk Sawit Anda

Pak Tani Harry Bus - Dalam budidaya tanaman ibarat sawit, memang pupuk menjadi prioritas andalan untuk meningkatkan produktivitas buah. Selain bibit yang unggul, pupuklah yang sanggup menciptakan tanaman sawit yang sudah kita budidayakan sanggup tumbuh dan berkembang dengan baik. Tak jarang petani sawit yang mengacuhkan pupuk ini, padahal sumbangan pupuk pada tanaman sawit betul-betul harus dilakukan dengan rutin dan terjadwal. Jika pemupukan sawit jarang dilakukan, contohnya dalam 2-5 tahun sekali gres sawit diberi pupuk, maka terang jadinya sangat jauh dari apa yang diharapkan. Jenis pupuk yang baik untuk tanaman sawit ini sangat banyak dan bervariasi, salah satu jenis pupuk yang bisa dipakai pada tanaman sawit ialah pupuk cair.

Pupuk cair memang sudah tidak absurd terdengar ditelinga kita, namun meskipun demikian banyak petani yang tidak mau menggunakannya dikarenakan harganya yang mahal. Padahal kalau kita mau berusaha dan mencari ilmu, ada cara atau alternatif yang bisa dilakukan untuk mendapat pupuk cair dengan gampang dan murah, yaitu dengan menciptakan sendiri pupuk cair tersebut. Apakah bisa kita membuat pupuk cair sendiri dirumah? Tentu saja bisa dan itu sangatlah gampang kalau anda mau sedikit berguru dari artikel saya sebelumnya perihal cara membuat pupuk cair sendiri.

Silahkan baca : pupuk-kocor-secara-alami" target="_blank">Cara Membuat Pupuk Cair Sendiri

Berbicara problem pupuk cair untuk tanaman sawit, ada jenis pupuk cair yang sangat elok dan ampuh mendongkrak produktvitas buah sawit anda. Yang terang pupuk cair tersebut sudah teruji dan kami juga sudah menggunakannya pada tanaman sawit. Apa saja jenis pupuk cair yang elok untuk tanaman sawit tersebut? Berikut penjelasannya.


Pupuk Cair Yang Bagus Untuk Mendrongkrak Produktivitas Buah Sawit


1. Pupuk Bioboost

pupuk-bioboost-untuk-sawit.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: auto; margin-right: auto;"> memang <b><a href=pupuk menjadi prioritas andalan untuk meningkatkan produktivitas buah Inilah Pupuk Cair Yang Bagus Untuk Sawit Anda" border="0" height="282" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaRtxpnk534WcLOXn9AE0GxOV8JbYTwUJm2wgRFhw8F43gNwdTHiSrH9UNmF2ugc_UHm_ehYL7FYhSqlSWor7N_qB0Lv9BJpvBekS8BM_d1idI7p8riBNdWwULM8J9ZqbGzRsxaTVRqkE/s400/pupuk-bioboost-untuk-sawit.jpg" title="Inilah Pupuk Cair Yang Bagus Untuk Sawit Anda" width="400" />
Image by Google

 

Pupuk cair yang sangat elok untuk meningkatkan produktivitas buah sawit anda ialah pupuk cair yang bersifat organik/hayati. Ada banyak produk pupuk cair yang saya maksud diatas, salah satunya ialah pupuk Bioboost K-Link. Keunggulan pupuk bioobost dari perusahaan ini sangat ampuh untuk mendongkrak produktivitas sawit anda. Bahkan pupuk bioobost ini bisa menghemat penggunaan pupuk kimia sebesar 60 %.

Baca juga : pupuk-kocor-secara-alami" target="_blank">Manfaat Pupuk Bioobost K-link Untuk Pertanian dan Perkebunan

2. Pupuk Cair Nasa

pupuk-organik-nasa-untuk-sawit.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: auto; margin-right: auto;"> memang <b><a href=pupuk menjadi prioritas andalan untuk meningkatkan produktivitas buah Inilah Pupuk Cair Yang Bagus Untuk Sawit Anda" border="0" height="298" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgw3eXevrImgYZD940zGUk1_CIJVVZNF_cKMJSIQ1_SzyCl8Z1Fbx9xa_nECeuOVZBXjBnIKPFojFVH2khyphenhyphen4BGZw7atawCTUpDJHR0n8NlkLfMvyDO87zsB1vo4YrFDl4l8XiKNPN0tdMo/s400/pupuk-organik-nasa-untuk-sawit.jpg" title="Inilah Pupuk Cair Yang Bagus Untuk Sawit Anda" width="400" />
Image by Google

 

Pupuk cair yang elok untuk tanaman sawit anda selanjutnya ialah pupuk cair Nasa. Adapun pupuk ini juga berasal dari sebuah perusahaan ternama yang mempunyai akad untuk mensejahterakan petani dengan memasok dan memproduksi pupuk berkualitas.

Itulah beberapa jenis Pupuk Cair Yang Bagus Untuk Sawit Anda, tapi yang perlu diingat bahwa artikel ini bukan menjadi patokan resmi bagi anda, hanya menunjukkan gosip sesuai dengan pangalaman sendiri. Semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser