-->

Ads1

Bisakah Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ?

Bisakah Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ?

Pak Tani Harry Bus - Budidaya Jambu Air Dalam Polybag menjadi alternatif bagi banyak orang yang tidak mau repot menanam jambu air dipekarangan. Biasanya menanam tanaman didalam polybag ini untuk jenis tanaman usia pendek ibarat sayuran. Tapi apakah menanam jambu air dalam polibag juga bisa? Terus kalaupun bisa, apakah budidaya jambu air didalam polybag sanggup tumbuh maksimal? Mungkin ada pertanyaan ibarat ini yang selalu dibenak anda semua. Sebenarnya budidaya tanaman buah didalam polybag ini sanggup dikatakan cukup efektif dan gampang untuk dilakukan. Karena menanam buah didalam polybag akan menciptakan perawatan tanaman menjadi lebih mudah, selain itu tanaman sanggup dipindah-pindahkan. Yang paling penting dalam budidaya buah jambu air didalam polybag ini yaitu ketelatenan kita dalam merawatnya.

Jika anda ingin menanam buah jambu air didalam polybag ini, ada beberapa syarat yang harus dilakukan. Apa saja syarat tersebut berikut penjelasannya.

budidaya-jambu-air-dalam-polybag.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"> menjadi alternatif bagi banyak orang yang tidak mau repot menanam jambu air dipekarangan Bisakah Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ?budidaya-jambu-air-dalam-polybag.jpg" title="Bisakah Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ?" width="400" />


1. Menentukan Ukuran Polybag

Untuk menentukan jenis ukuran polybag harus diadaptasi dengan bibit tanaman. Biasanya kalau yang ditanam yaitu jenis tanaman buah, maka ukuran polybag harus cukup besar, minimalnya berdiamter 10 cm.

2. Perhatikan Kualitas Polybag

Jika ingin berhasil dalam budidaya tanaman dalam polybag, maka kualitas polybag juga harus bagus. Anda sanggup menentukan sendiri jenis polybag yang berkualitas baik. Jangan anda pakai polybag yang gampang robek.

3. Tekstur Tanah Gembur

Jika anda ingin menanam jambu air dalam polybag, maka tekstur tanah harus gembur, selain itu anda harus mencampurkannya dengan pupuk kandang dan sekam padi. Kenapa harus materi tersebut? Karena pupuk kandang dan sekam padi merupakan materi yang anggun untuk membentuk tanah semakin subur, dan juga polybag tidak akan terasa berat kalau dipindahkan.

4. Rajin Menyiram

Untuk mendapat hasil maksimal budidaya jambu air dalam polybag ini, anda harus rajin menyiram tanaman dipagi dan sore hari.

Makara pada pada dasarnya Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ini sanggup anda lakukan dan juga akan maksimal kalau anda benar-benar rajin merawatnya, tahu bagaimana tips budidaya tanaman dalam polybag. Mudah-mudahan warta ini bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Ads

Advertiser